Asian Game 2021 Volunteer

Asian Game 2021 Volunteer

Asian game 2021 volunteer yang diselenggarakan di kota co-host Indonesia Palembang, telah mengesankan para atlet yang ambil bagian dalam acara tersebut. Palembang menyelenggarakan 13 olimpiade Asian Games dan olahraga non-olimpiade sepanjang 18 Agustus hingga 2 September, diikuti oleh setidaknya 3.100 atlet dan pejabat.

Semua acara tersebut diadakan di tempat-tempat baru, modern dan berstandar internasional yang terletak di Jakabaring Sport City (JSC) seluas 360 hektar di Palembang. Untuk mengakomodasi Asian Games, pemerintah Indonesia juga telah membangun 24,5 kilometer jalur Light Rail Transit (LRT), yang menghubungkan bandara ke JSC.

JSC menyediakan berbagai pengambilan gambar berstandar internasional dan fasilitas modern untuk bowling, voli pantai, dayung, tenis, memanjat dan roller skating. Proyek-proyek perluasan untuk menjadikan JSC cocok untuk menyelenggarakan acara-acara internasional multi-olahraga diselesaikan pada tahun 2011, diresmikan oleh presiden saat itu Susilo Bambang Yudhoyono.

Asian Game 2021 Volunteer

Sejak itu, JSC sering menyelenggarakan acara internasional termasuk Asian Games 2011 di Asia Tenggara, Pertandingan Solidaritas Islam 2013, Pertandingan Universitas ASEAN 2014, dan Kejuaraan Triathlon Asia 2021. Di tengah jadwal ketatnya dan bermain di Asian Games, petenis top China Wang Qiang, sadar bahwa JSC telah mengesankan banyak atlet. Mainkan juga di Megasloto yang pastinya seru dan menantang.

Api pecah sebentar di dekat JSC tetapi Wang bercanda bahwa dia tidak menganggap serius, menunjukkan bahwa itu mungkin karena suhu panas di sekitar JSC. Pihak berwenang di Palembang berhasil memadamkan api total yang menghanguskan dua hektar dalam 30 menit di dekat stadion bowling. Para sukarelawan di acara-acara ini sering menjadi detak jantung dari proses, memberikan layanan yang berharga kepada para atlet, penonton dan pejabat.

Untuk para penonton, Asian Games juga merupakan kesempatan untuk melihat beberapa atlet terbaik di dunia bersaing di depan pintu mereka. Seorang penduduk lokal Palembang, Aminuddin, mengatakan dia datang untuk menonton beberapa pertandingan di tenis dan sepak bola terutama. Untuk melihat beberapa pemain yang dia lihat di TV. Dia mengatakan tingkat organisasi membuatnya bangga memiliki Asian Games yang diadakan di kota kelahirannya dan sekarang nama Palembang ditulis dalam sejarah Asian Games.