Asal Usul tentang Permainan Lilin

Asal Usul tentang Permainan Lilin

Asal Usul tentang Permainan Lilin ini merupakan informasi yang bisa And abaca. Lilin adalah teka-teki-platformer yang indah dengan plot memperdaya. Ini terbuka dengan deskripsi mitos tentang para dewa yang memalsukan dan kemudian menghancurkan planet yang indah ini ketika makhluk yang berevolusi menjadi egois dan penuh kekerasan. Dorongan untuk mendominasi sekali lagi muncul dalam kreasi terakhir dewa, ketika pejuang Wakcha meneror desa terpencil dan menculik Shaman. Teku, seorang pemuda desa, memutuskan untuk mencoba menyelamatkan.

Permainan Lilin diawali dari kisah sebatang lilin, dalam perjalanannya ia akan menghadapi teman-teman dan musuh-musuh yang aneh, menjelajahi daerah-daerah yang terperinci secara terperinci, menguji kecerdasannya dan ketangkasannya, dan melakukan bagiannya untuk mengungkapkan kebenaran-kebenaran tersembunyi dunianya.

Asal Usul tentang Permainan Lilin

Kepala pahlawan pemberani kami adalah topeng berusuk dengan lubang untuk mata; tubuhnya terbentuk dari kayu dan lumut. Dia rapuh secara fisik. Set dia tatap muka dengan prajurit Wakcha dan dia kehilangan setiap waktu. Namun, Teku tidak kenal lelah, pintar dan licik. Dia juga pandai memilih dirinya untuk mencoba lagi setiap kali dia dikalahkan. Dia bisa memanjat, melompat, dan mendapatkan barang-barang yang lebih jauh kemajuannya dan mengalahkan musuh-musuhnya.

Uniknya, ia juga “Pemandu Cahaya” sukunya dengan salah satu lengannya yang berakhir dengan sumbu lilin yang, jika terlindung, dapat mempertahankan api yang terus menyala. Lebih lanjut, lengan lilinnya akan, dalam hal-hal tertentu, menghasilkan semburan cahaya yang sangat efektif. Jika Anda tidak paham dengan alur cerita permainan lilin ini, Anda juga bisa langsung memainkan permainan lain di http://45.77.38.53/ yang sudah kami siapkan khusus untuk Anda.

Teku menghadapi banyak karakter dalam pencariannya untuk Shaman, termasuk pendayung rewel, ahli jamur, kolektor trinket, dan seniman gila, ditambah makhluk aneh dengan berbagai bentuk dan ukuran yang harus dipikat atau dibawa pergi. Percakapan terjadi melalui gelembung dialog di mana gambar animasi sederhana menggambarkan apa yang dikatakan oleh karakter – biasanya deskripsi singkat tentang pencarian fetch.

Kata-kata diucapkan dalam bahasa yang tidak dapat dipahami saat berada di dalam kisah Permainan Lilin ini, tetapi begitu pertukaran telah berakhir, narator selalu menjelaskan apa yang telah dikatakan. Suara narator kasar dan ekspresif dan sangat cocok dengan dunia purba dan saga yang gagah berani ini.